Informasi wisma, aula dan kantin pada Badan Penghubung Provinsi Bali di Jakarta

Rabu, 01 Agustus 2018

Badan Penghubung Provinsi Bali saat ini mengelola wisma yang beralamat di jalan Cikini 2 nomor 3 Jakarta Pusat dan Anjungan Daerah Bali TMII Jakarta.  Fasilitas Badan Penghubung Provinsi Bali yang dapat disewakan antara lain :

- Wisma Badan Penghubung Provinsi Bali mempunyai 14 kamar untuk disewakan kepada PNS maupun masyarakat umum. Untuk 2 (dua) Kamar VIP hanya disediakan untuk Gubernur dan Ketua DPRD dan tidak disewakan. Harga sewa kamar sudah sesuai dengan Peraturan Daerah Provinsi Bali Nomor 11 Tahun 2016 Tentang Retribusi Jasa Usaha yang menetapkan bahwa harga sewa kamar bagi :

PNS per kamar/hari                                     : Rp. 250.000,-

Masyarakat umum per hari/kamar             : Rp. 300.000,-

Fasilitas yang disediakan pada wisma Badan Penghubung Provinsi Bali adalah 14 kamar dengan twin bed, TV ukuran 21 inci, AC, akses wifi, beberapa kamar tersedia fasilitas air panas dan pelayanan service berupa sarapan, menyediakan air mineral, kopi dan teh sepuasnya.

 

-  Badan Penghubung Provinsi Bali  menyewakan auditorium di Cikini yang mempunyai kapasitas 50 orang dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, akses wifi, sound system, LCD untuk presentasi dan fasilitas toilet. Auditorium bisa disewakan untuk berbagai event misalnya rapat/pertemuan, Bimtek, silaturahmi dan arisan. Sewa auditorium sesuai dengan Peraturan Daerah Provinsi Bali Nomor 11 Tahun 2016 Tentang Retribusi Jasa Usaha :

a.  Rp. 400.000,- per kegiatan untuk kegiatan non komersil yang disewakan untuk kepentingan pemerintah.

b. Rp. 500.000,- per kegiatan jika disewakan bukan untuk kepentingan pemerintah.

 

-  Kantin di Anjungan Daerah Bali TMII mempunyai luas 6 x 5 M2 dengan kapasitas pembeli setelah diisi peralatan sebanyak 10 orang. Kantin di Anjungan Daerah Bali hanya menyewakan ruang kosong dengan fasilitas berupa wastafel. Saat ini Kantin disewa oleh Dharma Wanita Badan Penghubung Provinsi Bali yang menyediakan makanan dan minuman bagi para pengunjung Anjungan Daerah Bali TMII. Sewa Kantin sesuai dengan Peraturan Daerah Provinsi Bali Nomor 11 Tahun 2016 Tentang Retribusi Jasa Usaha adalah Rp. 250.000,- untuk diluar Denpasar dan Badung.